Anggota DPRD dilaporkan Hilang Kontak di Jakarta

Anggota DPRD Boru Selatan, Sedek Titawel dilaporkan hilang kontak di Jakarta. Laporan terakhir yang diterima polisi dari anggota keluarha Sedek, pada hari Minggu (10 Februari 2019), Sedek menginap di kamar nomor 108, Hotel Puri In Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, bersama rekannya, Ma’aruf S.

“Korban menginap di hotel, namun pada 15 Februari 2019 sekitar jam 00.00 WIB, korban tidak ada di tempat atau hilang dan juga tidak bisa dihubungi.” Ucap Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Harry Kurniawan saat mengonfirmasi.

Harry juga mengatakan bahwa rekannya, Ma’aruf sudah terlebih dulu check out pada 14 Februari 2019, sedangkana Sedek menyusul apda 15 Februari 2019 sekitar pukul 11.35 WIB.

“Di CCTV terlihat salah satu korban keluar duluan. Dari hotel. Saat ini kita masih proses penyelidikan. Kita terus berkomunikasi dnegan keluarga, saksi pelapor, dan juga pegawai.” Tambah Harry.

Harry juga menambahkan bawha maksud korban datang ke Jakarta adalah untuk mengklarifikasi perihal dikeluarkannya korban dari anggota DPRD kabupaten Boru Selatan dari Fraksi Parta Amanat Nasional (PAN).

Sumber :

https://www.liputan6.com/news/read/3900591/anggota-dprd-boru-selatan-dilaporkan-hilang-kontak-di-jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *