Istana Siapkan 34 Kemeja Putih Khusus Menteri Baru

Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia menyiapkan sebanyak 34 kemeja putih baru untuk para menteri yang akan dipilih oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kemerja-kemeja tersebut khusus disiapkan untuk menteri Kabinet Kerja Jilid II, sejak Senin (21/10).

“Ya akan dipakai oleh calon menteri,” jelas Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono melalui singkat, Senin (21/10) malam.

Heru juga mengatakan bahwa Jokowi dibantu oleh Kementerian Sekretariat Negara (Kemensesneg) dalam proses pemanggilan para calon menteri periode kedua ini. Sementara itu, ketika bertemu para calon menteri, Jokowi mewawancarai calon menteri seorang diri.

Heru menambahkan bahwa pihaknya hanya membantu untuk mendata para calon menteri yang datang. Selain itu, pihaknya juga turut menjelaskan prosesi pelantikan masing-masing calon menteri.

Sejak Senin (21/10), Jokowi telah memanggil beberapa nama calon menteri, baik dari kalangan profesional maupun politikus ke Istana Merdek, Jakarta. Beberapa nama yang dipanggil adalah Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD, matan CEO Gojek Nadiem Makarim, Pendiri media NET Mediatama Televisi Wishnutama, Bos Mahaka Group Erick Thohir, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartato, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, dan masih banyak lagi nama lainnya.

Jika anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan modal sedikit dan cara yang menyenangkan, maka daftarkan diri anda pada situs agen sbobet terpercaya. Dengan menjadi member di situs kami, anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan yang tidak bisa anda dapatkan pada situs lainnya.

Sumber :

https://www.cnnindonesia.com/nasional/20191022111929-32-441724/istana-siapkan-34-kemeja-putih-baru-untuk-menteri-baru

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *