Tim Panelis dikarantina Menjelang Debat yang dilaksanakan Nanti Malam

Berita Politik Terkini

Tim Panelis dikarantina Menjelang Debat yang dilaksanakan Nanti Malam

tim panelis dikarantina jelang debat pilpres

Debat terakhir yang diadakan oleh komisi Pemilihan Umum (KPU) akan diadakan di Hotel Sultan, hari ini Sabtu (13/4/2019). Komisioner KPU, Viryan Aziz mengatakan bahwa persiapan yang dilakukan pihaknya berjalan cukup lancar dan mantap.

Viryan mengatakan bahwa KPU menggelar tiga kali gladi bersih yang dilakukan sejak siang dan malam hari kemarin. Gladi ini juga akan dilanjutkan kembali hari ini pukul 13.00 WIB.

Ia berharap debat pamungkas yang akan mengangkat tema Ekonomi, Kesejarteraan Sosial, Keuangan, Investasi, dan Industri ini bisa disampaikan dengan baik visi misi dari program kedua calon pasangan presiden.

“Mudah-mudahan debat berjalan sesuai dengan harapan banyak pihak. Kami berharap kedua pasangan menyampaikan visi misi program yang bisa meyakinkan 129 juta pemilih,” ucap Viryan.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Maruarar Sirait mengatakan bahwa calon presiden nomor urut 01 Jokowi telah mengelola perekonomian Indonesia dengan baik. Ia mencontohkan dengan penurunan angka kemiskinan yang cukup signifikan.

Namun menurut Calon Wakil Presiden nomor urut 0 Sandiaga Uno, pertumbuhan ekonomi belum mencapai target. Dimana pertumbuhan ekonomi Indonesia saat ini baru mencapai lima persen, padahal target pemerintah ada di angka tujuh persen.

Sumber :

http://www.tribunnews.com/nasional/2019/04/13/jelang-debat-nanti-malam-tim-panelis-dikarantina.